Daftar Promo Tiket Masuk Water Kingdom

Daftar Promo Tiket Masuk Water Kingdom - Untuk kamu yang tengah mencari alternatif tempat bermain air di Bogor, Water Kingdom Mekarsari bisa jadi satu diantara pilihan untuk kamu serta sekeluarga, karna tempat ini sediakan beragam sarana wahana permainan air yang mendidik sekalian menyehatkan.

Ada beragam jenis kolam renang untuk semua umur yang dapat di nikmati berbarengan keluarga seperti toddler pool, wave pool, olympic pool, leisure pool, kiddy pool serta octopus splash pool. 

Waterkingdom Mekarsari yaitu satu waterpark atau kolam renang yang terdapat di Jalan Raya Cileungsi - Jonggol Km 3, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Mengusung rencana situasi alam yang sejuk serta nyaman, Promo Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari mengajak kamu sekeluarga nikmati petualangan air yang tidak terlupakan dengan permainan serta wahana berskala internasional. Mengenai wahana permainan air yang ada di waterkingdom mekarsari yaitu seperti berikut. 

1. Boomerang Slide
Boomerang Slide yaitu satu diantara wahana unggulan yang dipunyai Water Kingdom Mekarsari, seluncuran ini mempunyai panjang 118 mtr. serta tingginya 15, 8 mtr. dengan lintasan yang meliuk liuk. 

2. Raft Slide
Raft Slide ini di Indonesia masih tetap jadi yang terpanjang di kelasnya semasing, ada dua slide yang berdampingan tetapi tidak sama yang awal berwarna orange serta tertutup serta yang ke-2 berwarna ungu serta terbuka. 

3. Racer Slide
Racer Slide ini mempunyai panjang 50 mtr. dengan tinggi 8, 3 mtr., seluncuran ini diperuntukkan untuk mengadu kecepatan serta kelincahan kamu berseluncur berbarengan keluarga ataupun rekan. 

4. Toddler Pool serta Kiddy Pool
Toddler Pool yaitu kolam renang unthk balita yang ada di Promo Tiket Masuk Water Kingdom, sedang Kiddy Pool yaitu kolam renang untuk anak-anak yang diperlengkapi dengan ember tumpah serta permainan. 

5. Wave Pool serta Octopus Splash Pool
Bila menginginkan tahu rasa-rasanya bagaimana terombang-ambing di laut kamu dapat coba Wave Pool atau kolam ombak, sedang Octopus Splash Pool yaitu kolam renang dengan kastil gurita yang diperlengkapi ember tumpah serta seluncuran didalam lorong. 

6. Lazy River serta Olympic Pool
Lazy River yaitu kolam dengan arus sungai buatan dengan panjang 600 mtr. serta kedalaman 1, 2 mtr., sedang Olympic Pool yaitu kolam renang standard berupa oval.

Komentar

Postingan Populer